My Cart

Close

Waktu yang Tepat Untuk Membeli Furniture

Posted on October 16 2020

Image from : https://www.freepik.com/

 

Jakarta - Apakah Anda sedang mencari furniture? Membeli furniture akan menjadi kegiatan menyenangkan karena berkaitan dengan mengisi ruangan dengan barang – barang yang mungkin selama ini kita idam-idamkan.

Sebelum itu semua kita harus terlebih dulu memastikan gaya yang kita inginkan sesuai dengan anggaran yang kita miliki. Kita tahu bahwa furniture merupakan sebuah investasi, sehingga kita harus sebaik mungkin mempersiapkan anggaran untuk benda yang kita sukai.

Baca juga : Perbedaan Gaya Dekorasi dan 4 Jenis Benda di Rumah yang Layak untuk Anda Jadikan Investasi

 

Membeli furniture juga bisa menjadi pekerjaan rumit ketika anggaran sudah habis untuk membeli atau merenovasi rumah serta mungkin besaran ruangan kita kurang memadai.

Disinilah kita mesti bijak dalam mempertimbangkan kapan waktu yang tepat untuk membeli furniture. Karena waktu yang tepat dapat membuat Anda menghemat uang dan menemukan pilihan furniture terbaik. Yuk, simak penjelasan berikut.

 

1. Pindah Rumah Baru

Memiliki rumah baru dengan desain modern sedangkan furniture lama Anda memiliki gaya klasik? Coba tanyakan pada desainer Anda manakah yang harus dipakai dan mana yang harus dibuang?

Jika tidak sesuai, inilah saatnya Anda mengisi rumah Anda dengan furniture baru dengan gaya yang sesuai. Anda bisa mix and match dining table lama Anda dengan dining chair baru. Atau membeli sofa baru dan mempertahankan coffee table lama Anda.

Anda tidak harus mengganti furniture sekaligus untuk semua ruangan, lihat kembali ruang apa yang pengadaannya harus didahulukan dan ruang apa yang selanjutnya akan diisi, apalagi ruang keluarga berpotensial berisi perabotan paling banyak.

Biasanya ketika pindahan, hal pertama yang dilakukan setelah selesai berberes adalah makan bersama. Apabila Anda memutuskan ingin mengganti furniture untuk ruang makan, Anda dapat mempertimbangkan Slimline Dining Chair dengan gaya kontemporer ini agar dapat di sesuaikan dengan berbagai macam gaya dining table.

Jika Anda masih kurang yakin dengan pilihan Anda, bisa coba cek di sini.

 Slimline Dining Chair

 

2. Bertambahnya Anggota Keluarga

Seiring dengan berjalannya kehidupan, anggota keluarga juga bertambah. Ketika kelahiran bayi, tumbuh menjadi anak – anak dan beranjak remaja-dewasa kita pasti membutuhkan furniture yang berbeda – beda sesuai dengan tumbuh kembangnya.

Belum lagi apabila ada orangtua yang harus tinggal bersama kita. Saat inilah waktu yang tepat untuk membeli furniture dengan kapasitas yang lebih besar, seperti membeli dining table dan dining chair untuk 6-8 orang. Mengganti ukuran bed anak ke ukuran yang lebih besar, dsb.

Temukan ide tempat tidur di : Inspirasi Tempat Tidur Sesuai Karakter
 Camille Bed

 

3. Furniture Lama Rusak

Selama furniture Anda masih dalam masa garansi, furniture rusak tidak akan menjadi masalah karena akan ditanggung oleh toko tempat Anda membeli furniture sebelumnya.

Apabila furniture Anda sudah terlalu lama dan tidak nyaman untuk digunakan lagi, maka inilah saatnya Anda harus menggantinya dengan yang baru. Tentunya Anda tidak ingin melihat keluarga tidak nyaman ketika menggunakan furniture tersebut dan juga akan sangat berbahaya.

Cleopatra Bench

 

Yang terakhir, pertimbangkan untuk membeli produk furniture yang memberi kepastian garansi dan memberikan after sales service. Juga pertimbangkan apakah Anda lebih memilih furniture import atau furniture lokal made in Indonesia. Luangkan waktu lebih untuk berkeliling dari toko satu ke toko lainnya, merasakan bahannya dan mendapatkan harga terbaik.

Jika di masa pandemi ini Anda lebih memilih untuk mencari tahu toko funiture melalui internet, silahkan buka web kami di vinotiliving.com dan temukan penawaran menarik serta kemudahan pengiriman furniture untuk area Jakarta dan sekitarnya serta beberapa kota-kota besar di Indonesia. Selamat Berbelanja!!

0 comments

Leave a comment

All blog comments are checked prior to publishing