Bagaimana Membuat Ruang Tamu Anda Lebih Mengundang?

Ruang tamu adalah ruang yang akan memberikan kesan pertama pada hunian. Ruang ini seyogyanya nyaman untuk menyambut kedatangan siapapun yang datang ke dalam rumah.

 

Jika Anda adalah orang yang ramah dan tidak ingin mengecewakan tamu Anda yang berkunjung, berikut ini merupakan cara untuk membuat interior rumah menjadi lebih welcome.

 

Bagaimana langkah - langkah untuk dapat memberikan kesan nyaman dan hangat pada ruang tamu?

 

1. Menambah wewangian

reed diffuserPewangi ruangan ini bisa diperoleh dengan menyalakan lilin beraroma atau meletakkan sebuah reed diffuser. Sehingga tamu Anda dapat mengingat suasana ruangan dari aromanya.
 
Wangi yang cocok untuk ruang tamu adalah aroma alami dan hangat atau wangi yang segar seperti tempat Anda biasanya berwisata dapat menjadi pilihan untuk ruang tamu Anda. Cobalah Reed Diffuser - Lotus Bamboo yang memiliki keharuman mewah nan elegan.
 
Image: Reed Diffuser by Vinoti Living
 
 
 

2. Memberikan unsur alam

France Eucalyptus - Green Ada banyak unsur alam salah satunya tanaman. Jenis tanaman dan bunga yang dapat ditempatkan dalam ruangan pun beragam, namun jika Anda tidak ingin repot, pilihlah bunga artifisial, perhatikan ukuran bunga dengan ruang tamu Anda, agar ruangan terlihat harmonis.
 
Jika tidak memiliki ruang yang terlalu besar, pilih bunga artifisial dan vas cantik yang dapat diletakkan di atas meja. Selain tidak banyak memakan tempat, tampilan ruangan menjadi cantik dan segar, bunga juga dapat menjadi point of interest di ruang tamu.

 

Image: France Eucalyptus - Green
 

 

 

3. Selalu perhatikan tekstur pada furnitur

Presidio, Columbus dan Chelsea.Contohnya, pemilihan tekstur untuk kain sofa. Untuk memilih kain sofa Vinoti Living, Anda dapat melihatnya di sini. Ada 3 macam tipe kain yang dapat Anda pilih, setiap tipe memiliki kerapatan kain yang berbeda namun semua tetap berkualitas.

 

Kedua, tekstur kayu pada furnitur. Tektur berkaitan dengan pilihan finishing masing - masing perabot. Serat kayu yang masih ingin ditonjolkan biasanya memberikan kesan contemporer seperti pada koleksi Presidio, Columbus dan Chelsea.

 

Untuk furnitur dengan finishing yang halus bahkan mengkilap, memberikan kesan berat sekaligus mewah layaknya alat musik piano. Jika Anda ingin memberikan kesan kepada tamu Anda bahwa ruangan Anda timeless dan elegan pilih furnitur meja dari koleksi Boston, Hampton, Sedona, Newbury dan Camille.

 

Image: Living Room - Vinoti Living
 

4. Menambah aksesoris pada sofa

Living Room - Vinoti LivingApa saja aksesoris yang dapat ditambahkan pada sofa? Contoh yang paling umum adalah menggunakan cushion dan throw blanket. Perpaduan antara benda ini memberikan efek yang dapat memberikan sugesti bahwa sofa tersebut nyaman ketika diduduki.
 
Sebagai saran, untuk bantal dan blanket pilihlah warna yang kontras atau memiliki pola desain yang unik. Sehingga suasana ruang tamu tidak akan membosankan.
 
Image: Living Room - Vinoti Living
 
 

 

 

 

5. Pajang foto bersama keluarga, kerabat dekat atau binatang peliharaan Anda

 Photo Frame Vinoti LivingMomen - momen bahagia yang sempat terekam dapat Anda pajang pada salah satu bidang ruangan atau menempatkannya pada figura-figura di atas side table.
 
Momen bahagia bersifat menular, suasana hati tamu Anda dapat berubah dengan sendirinya saat melihat momen-momen bersama itu.
Hal yang tidak disadari bahkan sebuah foto dapat menjadi topik pembicaraan selanjutnya yang mungkin saja suatu ketika Anda sudah kehabisan bahan obrolan.
 
Image: Ilustrasi momen bahagia dalam Photo Frame

 

 

Ruang tamu yang nyaman akan mencairkan suasana, membuat percakapan terasa santai dan ramah. Anda pun merasa bangga karena dapat menghadirkan pengalaman menyenangkan kepada tamu Anda. Siapkah Anda untuk mengundang tamu ke rumah Anda?
 
Cek koleksi furniture dan aksesoris kami untuk mendekorasi ruang tamu Anda.
  
Store kami sudah buka dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Anda tetap dapat merasa Aman ketika berbelanja.
Cek lokasi store kami di sini.
 
Kami tunggu kedatangan Anda!