Tips Nyaman dan Aman Berbelanja Furniture Secara Online ala Vinoti Living

image from: https://pixabay.com/

Belanja online (belanja daring) kini sudah menjadi gaya hidup untuk sebagian besar masyarakat kita. Hampir semua kebutuhan dapat dibeli secara online. Namun, apakah berbelanja online tidak memiliki kelemahan? Yuk, simak tips berikut agar kita nyaman dan aman dalam berbelanja online.

Kemudahan dalam mengakses produk dan pencarian barang yang dapat dilakukan sewaktu-waktu tanpa terikat jam operasional toko adalah salah satu alasan mengapa belanja online begitu menyenangkan. Tentu saja belanja online tidak serta merta selalu positif ada juga sisi negatifnya, misalnya barang yang rusak saat proses pengiriman, rawan penipuan, maupun barang yang kita terima jauh dari ekspektasi daripada saat kita melihatnya dalam foto.

Kita harus menyikapi hal ini dengan bijak, seperti membentengi diri sendiri dengan informasi – informasi yang dapat meyakinkan kita akan kredibilitas toko online yang kita kunjungi. Seperti Vinoti Living  yang sudah memiliki toko fisik di beberapa kota di Indonesia pun hadir untuk melayani pelanggan dalam berbelanja online lewat beberapa platform yakni vinotiliving.com, Facebook, Instagram, maupun Whatsapp. Vinoti Living telah memiliki brand awareness tersendiri sehingga ketika memasuki dunia online mampu diterima dengan baik.

  1. Ada 2 (dua) cara untuk menikmati belanja online ala Vinoti Living khusus untuk koleksi aksesoris, artwork dan parcel Hari Raya. Pertama adalah anda berbelanja secara online, namun dapat memangkas biaya pengiriman, seperti di bawah ini :
  • Anda bisa order via online di website Vinoti Living yaitu vinotiliving.com
  • Pilih item barang yang anda inginkan, lalu pilih metode pembayaran, pilih Store terdekat anda*. *saat ini belum tersedia untuk Makassar
  • Pick up item di store setelah mendapatkan konfirmasi barang datang dari staff kami.


Kedua
, anda berbelanja online dan tinggal menunggu barangnya sampai ke tempat anda tanpa perlu membelah jalanan yang macet serta harus membawa barang belanjaan sendiri.

  • Pilih produk yang anda inginkan, masukkan ke dalam keranjang belanja.
  • Masukkan alamat tujuan pengiriman.
  • Terakhir pilihlah metode pembayaran. Transaksi dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja.

Tentu saja hal ini juga berlaku saat berbelanja produk furniture Vinoti Living, barang yang anda pesan akan dikirim ke alamat tujuan anda setelah ± 2 – 14 hari kerja diluar dari masa produksi. Masing – masing produk memiliki masa produksi yang berbeda – beda tergantung tingkat kesulitannya.

 

  1. Belanja online di vinotiliving.com anda akan disuguhkan dengan kategori yang jelas dan terarah mulai dari Living Room, Dining Room, Bedroom dan Accesories, dengan sub kategori yang terperinci. Setiap produknya dilengkapi dengan keterangan baik dimensi, material maupun wood finishing yang dapat anda pilih di Fabric & Material Details.

Anda juga dapat melakukan pencarian berdasarkan nama koleksi produk seperti koleksi Presidio, Hampton, Nara dan sebagainya. Keterangan harga beserta diskon yang berlaku juga tertera jelas dalam setiap produk sehingga anda dapat dengan cepat memutuskan.

 

 

 
  1. Bila anda masih merasa ragu dan mempunyai pertanyaan lebih lanjut mengenai produk Vinoti Living, atau membutuhkan saran dari kami, ada nomor telepon dan Whatsapp yang dapat anda hubungi. Jika Anda ingin melihat & merasakan langsung kualitas produk kami, alamat store kami beserta link ke Google Maps dapat Anda akses dengan sekali klik.

image from: https://pixabay.com/

 

Jadi, tunggu apalagi? Kunjungi vinotiliving.com sekarang.  Selamat berbelanja..!