Dining Room By Vinoti Living
Image : Dining Room by Vinoti Living
Desain dining room yang elegan dan mewah dapat dapat diwujudkan dengan penataan ruangan yang tepat, dengan dukungan furnitur berkonsep timeless classic untuk memperindah tampilan keseluruhan ruangan.

Masih bingung untuk memulai dari mana? Beberapa inspirasi dining room dari Vinoti Living ini dapat Anda jadikan referensi sebelum memutuskan desain ruang makan yang tepat untuk membangun citra yang berkarakter bagi hunian Anda.
       

3 Hal penting yang Perlu Diperhatikan saat Mendesain Dining Room

Jika Anda berencana untuk melakukan renovasi pada dining room, maka Anda perlu mengetahui terlebih dahulu faktor penting sebelum memulainya. Dengan demikian, ide desain ruang makan mewah yang akan ditampilkan sesuai dengan keinginan Anda. Beberapa faktor tersebut antara lain:


1. Pencahayaan dan sirkulasi udara

Pencahayaan dan sirkulasi udara yang baik adalah dua hal yang Anda pertimbangkan untuk memilih desain dining room yang sesuai. Konsep ruang makan bertemakan timeless classic akan lebih terpancar dengan adanya kombinasi cahaya natural dan lampu dengan pendar yang hangat.

 
2. Bentuk meja makan utama

Pada desain ruang makan mewah bertemakan timeless classic, Anda juga perlu mempertimbangkan bentuk dan tampilan meja makan yang digunakan. Pastikan Anda memilih meja dengan sudut melengkung atau curvy. keseluruhan tampilan ruang makan lebih stand out dan memberikan mood yang benar-benar sesuai untuk semua musim. Vinoti Living juga memiliki berbagai koleksi dining table yang dapat Anda jadikan pilihan. Temukan koleksi selengkapnya di sini.

   

3. Jumlah kursi yang tersedia

Bentuk meja makan bukan satu-satunya furnitur yang perlu diperhatikan. Anda juga perlu memastikan agar jumlah kursi yang tersedia sesuai dengan anggota keluarga yang tinggal. Dengan memilih desain dining chair yang tepat, tentunya ruang makan akan semakin berkarakter karena memberikan layer yang kompleks tetapi tidak berlebihan. Jika memungkinkan, Anda juga dapat menambahkan beberapa kursi tambahan untuk menyambut tamu dan kerabat yang berkunjung.

 

5 Inspirasi Desain Dining Room Bertemakan Timeless Classic untuk Rumah Anda

Anda telah mengetahui beberapa hal yang perlu dipertimbangkan saat memilih desain dining room, kini Anda telah siap untuk memilih jenis dekorasi yang tepat. Berikut adalah beragam desain ruang makan mewah yang dapat Anda jadikan pilihan!

   

1. Desain dining room berkonsep monokrom

Dining Room by Vinoti LivingImage : Dining Room by Vinoti Living

Siapa yang menyangkan kalau desain ruang makan yang didominasi warna monokrom dapat terlihat mewah? Dengan memberikan sentuhan meja makan yang didominasi warna kayu yang mengkilap, kesan elegan langsung terpancar. Paduan dari Lyra Dining Chair dan Lyra High Gloss Dining Table dari Vinoti Living dapat Anda pilih untuk mendapatkan looks ini.

           

2. Sentuhan vibrant pada ruang makan

Image : Dining Room by Vinoti Living

Ingin menabrakkan warna pada desain dining room? Tidak masalah, Anda dapat melakukannya dengan memadukan furnitur dengan unsur kayu yang kuat dan pewarnaan cat pastel hijau yang berhasil menjadikan ruangan lebih bewarna.


Mulai dengan memilih Presidio Dining Chair dan Presidio Rectunglar Table dari Vinoti Living dapat menjadi pilihan yang tepat agar kesan mewah dan elegan muncul dengan optimal.

           

3. Kombinasi konsep minimalis dan klasik

 

Image : Dining Room by Vinoti Living
Untuk menghadirkan unsur modern pada desain ruang makan, menambahkan elemen warna cerah dapat menjadi pilihan. Konsep ini akan memberikan sedikit ruang ekspresif pada dominasi warna kayu agar tampilan desain ruang makan mewah yang Anda hadirkan tidak monoton.
Ingin menggunakan ide ini? Anda dapat memilih Newbury Arm Chair dan Sedona Dining Table untuk mendapatkan looks yang serupa.
           

4. Kombinasi konsep minimalis dan klasik

Bagi Anda yang menyukai desain dining room yang keseluruhannya terlihat minimalis, maka inspirasi desain ini adalah pilihan yang tepat. Anda dapat memadukan meja dan kursi dengan siluet yang slim untuk menghadirkan mood lebih lega pada ruang makan tanpa mengurangi kesan mewah di dalamnya.
Inspirasi desain dining room ini dapat Anda terapkan dengan memasangkan Slimline Dining Chair dan Slimline Dining Table dari Vinoti Living.
           

5. Hadirkan konsep coffee shop ke ruang makan

Hampton
Image : Dining Room by Vinoti Living

Konsep meja circular yang lebih intimate layaknya high end coffee shop juga layak Anda jadikan pilihan. Inspirasi desain dining room ini cocok untuk keluarga kecil perkotaan dengan segudang aktivitas, karena mampu merekatkan anggota keluarga melalui paduan meja dan kursi makan yang melingkar dan minimalis.

Untuk mendapat looks seperti ini, Anda dapat menambahkan Hampton Dining Chair dan Newbury Oval Dining Table dari Vinoti Living.

 

Nah, itu dia beberapa inspirasi desain dining room berkonsep timeless classic terbaik yang dapat Anda jadikan pilihan pada tahun 2022.

Seluruh furnitur yang tersedia dapat Anda temukan pada koleksi Vinoti Living untuk melengkapi hunian yang tampil lebih berkelas dan elegan.