Rumah Cut Meyriska dan Roger Danuarta By Rakta Studio x Vinoti Living

 

Rakta Studio merupakan biro arsitektur yang berlokasi di Bandung, memiliki keunggulan dalam mempertahankan kualitas, baik di bidang arsitektural maupun desain interior. Menghasilkan karya desain yang memiliki nilai estetika dalam memperhatikan karakteristik lingkungan sekitar yang membuat desain bangunan sangat cocok dengan iklim tropis seperti di Indonesia.

Karyanya selalu berhasil membuat desain yang mencerminkan karakter klien, hal ini tidak dapat diragukan lagi membuat Rakta Studio dapat memikat klien yang memiliki nama besar, salah satunya seperti pasangan selebriti Cut Meyriska dan Roger Danuarta.

The Roger Danuarta & Cut Meyriska House | Rakta Studio x Vinoti Living Rumah yang akan kita ulas kali ini memiliki 3 lantai yang berkonsep sangat mewah dan menawan yang dapat dirasakan oleh seluruh indra.
 
 
Baik dari segi visual, suasana, material, dan tekstur terasa sempurna. Renovasi ini dilakukan untuk rumah sang buah hatinya, Shaquille Kaili Danuarta. Rakta Studio yang dikepalai oleh Vidor Saputro melaksanakan perancangan ini berkolaborasi dengan Vinoti Living.
 
 
 
Image: The Roger Danuarta & Cut Meyriska House | Rakta Studio x Vinoti Living

 

 

 

 

 

 

 

    

Bangunan ini didesain sedemikian rupa agar pengguna mendapatkan kenyamanan dan keamanan maksimal. Mulai dari tampak luar bangunan sampai detail pada setiap ruangannya harus memanjakan mata bagi siapa pun yang melihatnya.

The Roger Danuarta & Cut Meyriska House | Rakta Studio x Vinoti Living
Sementara itu, kedua pasangan ini memilih furnitur untuk hunian juga secara langsung.
 
Vinoti Living mendapat kesempatan untuk menunjang kebutuhan hunian Cut Meyriska dengan menyediakan furnitur koleksi terbaru yakni Lyra yang waktu itu masih belum diluncurkan secara publik.
 
 
Kita dapat menemukan koleksi Lyra tersebut di ruang tamu, ruang makan, dan kamar tidur. Menjadikan interior ‘Rumahnya Shaquille' semakin spesial dan sesuai dengan apa yang diinginkan pasangan selebriti ini.
 
Image: The Roger Danuarta & Cut Meyriska House | Rakta Studio x Vinoti Living

 

 

Lyra L-Shape 3-Seat Sofa
Produk furnitur dari Vinoti Living membuat tampilan interior menjadi semakin stylish. Material pada produk memiliki kualitas dengan desain terbaik. Tidak hanya itu, tampilan pada area berkumpul di ruang tamu sekaligus ruang keluarga ini membuat ruangan terkesan menjadi lebih luas.

 

Lyra L-Shape 3-Seat Sofa dengan pemilihan warna fabric type 3: Mahina Silver Sage berhasil menciptakan nuansa yang mewah. Berpadu dengan Lyra Round Coffee Table finishing veneer abu-abu putih melengkapi tampilan kontemporer. Sebagai tambahan tempat duduk, Lyra Lounge Chair dan Ottoman yang ditempatkan berhadapan agar nyaman ketika berbincang-bincang.

 

Ruang keluarga ini akan menjadi titik berkumpul berbagai aktifitas keluarga, jadi tepat apabila sofa yang digunakan pun harus nyaman. Ruang makan juga tanpa sekat yang memudahkan interaksi dan muat untuk banyak orang sekaligus. Berharap keluarga besar akan betah berlama-lama menghabiskan waktunya berada di area ini.

 

Image: Image : The Roger Danuarta & Cut Meyriska House | Rakta Studio x Vinoti Living

 

Lyra  Dining SetTidak kalah menarik, ruang makan pada hunian Cut Meyriska ditempatkan di samping kolam renang, suasana rumah di daerah Kemang ini terasa asri dan sejuk,
 
banyak akses visual untuk melihat taman vertikal tepat di seberang kolam renang. Melihat pemandangan kolam renang dapat dilakukan sembari menyantap hidangan.

 

Untuk meja makan menggunakan Lyra Top Marble Dining Table yang tentunya material marmer ini memiliki tampilan mewah dan anti gores. Kaki meja stainless steel dengan finishing black nickel hairline menyempurnakan desain meja makan.
 
Dipasangkan dengan Lyra Dining Chair yang tidak hanya memiliki desain kontemporer namun juga bentuk lengkung pada sandaran membuatnya nyaman untuk duduk dalam waktu yang lama. Konsep pencahayaan yang elegan pada ruang makan ini juga berasal dari detail pemilihan lampu gantung dan adanya cermin yang menambah kesan semakin luas.
 

 

Lyra Bed
Bahkan tempat tidurnya pun tidak kalah elegan karena menggunakan Lyra Bed yang memiliki detail alur yang lembut pada headboard sebagai ciri khas gaya kontemporer juga untuk memberikan kenyamanan ketika bersandar.
 
 
Pencahayaan sekunder menggunakan lampu gantung pada kedua sisi tempat tidur yang membias menciptakan suasana yang intim dan hangat. Pemilihan warna netral dipadu dengan material kayu yang sengaja menampilkan serat memberikan hunian dengan interior yang simpel namun tetap bisa stand out.
Image: The Roger Danuarta & Cut Meyriska House | Rakta Studio x Vinoti Living

 

 
Tidak ada yang terlewat saat melakukan perancangan ‘Rumahnya Shaquille' semuanya dirancang dengan memperhatikan setiap detail dan mempertimbangkan banyak faktor. Sehingga hasil akhir desain rumah terasa seperti hotel berbintang yang mewah, elegan, dan menawan sesuai dengan impian Cut Meyriska dan Roger Danuarta.

 

Saat ini koleksi Lyra terus dikembangkan, Anda dapat melihat desain dari koleksi Lyra lainnya di sini. Wujudkan hunian impian Anda bersama arsitek atau biro terpercaya untuk hasil yang maksimal.
 

Your home, Your way.

Simak juga mengenai  Rumah Impian Titi & Tian - Furniture