Savoy, yang merupakan salah satu provinsi di Prancis dan terletak di bagian barat Pegunungan Alpen ini, merupakan satu wilayah yang telah menoreh sejarah dan tradisi nan panjang. Negara yang identik dengan sistem kerajaan ini memiliki peran strategis yang penting sebagai wilayah perbatasan Prancis dan Spanyol.

Savoy Dining Table & Chairs

Salah satu koleksi best seller dari Vinoti Living ini terinspirasi dari unsur keindahan, konsistensi, dan elegansi Savoy. Perpaduan desain yang sedikit klasik dan modern tercipta bagaikan harmoni yang indah. Desain Savoy collection menampilkan perpaduan antara kesan maskulin dalam pilihan warna, sekaligus kesan feminin yang tergurat dari adanya garis-garis lengkung pada bagian kaki.

 

Savoy Accent Table

 

Living Room collection dengan pilihan sofa, coffee table, side table, accent table dengan detail adu serat gold grain pada top table yang berpadu dengan kaki hitam nan maskulin serta curves contoured detail yang menuntut tingginya kerapian workmanship. 

Savoy juga dilengkapi dengan koleksi sofa yang terdiri dari 3 seater sofa, 2 seater sofa, dan 1 seater sofa. Desain klasik dan modern terlihat dari bagian button serta lekukan pada tangan sofa. Menegaskan konsep kontemporer pada ruang tamu atau ruang keluarga Anda.


Savoy 3-Seat Sofa

 

Untuk koleksi dining room, Savoy memiliki set meja dan kursi makan, serta sideboard untuk mengisi ruang makan Anda. Set Dining table dan dining chair dengan konstruksi dan model kaki senada, tersedia dalam ukuran 180x100x75 cm untuk 6 orang dan ukuran 220x110x75 cm untuk 8 orang.

 Savoy Dining Room Collection Savoy Sideboard

Sideboard yang fungsional didesain khusus dengan detail adu serat pada bagian pintu dan laci sehingga menjadikan Savoy memiliki detail berbeda dari desain lainnya.



Savoy Bedroom

Koleksi bedroom Savoy terdiri dari set tempat tidur, nakas/bedside table, dresser, dan dressing table. Upholstered bed berbentuk lengkung pada headboard dan detail kancing yang seluruhnya tertutup fabric berwarna natural yang menghadirkan kenyaman dan kehangatan di ruang istirahat Anda.

 

Wood furniture koleksi Savoy didesain khusus dengan detail adu serat pada bagian body dengan finishing oak grain.  

Hadirkan gaya kontemporer Perancis pada hunian Anda dengan full furnish koleksi Savoy!