Belle bedroom

 

Ruang tidur merupakan salah satu ruangan yang tak kalah penting dengan ruang tamu atau ruang keluarga. Di ruangan inilah seseorang memulai dan mengakhiri aktivitas karena fungsi utama ruangan ini adalah untuk beristirahat atau tidur. Maka dari itu, unsur kenyamanan menjadi hal yang harus diperhatikan dalam mendesain dan mendekorasi sebuah kamar tidur.

 

Menghadirkan gaya klasik yang elegan, koleksi Belle dari VL Brio bisa menjadi salah satu pilihan dalam mengisi furniture kamar Anda.Diberi nama Belle (dibaca “bell”), karena koleksi ini sesuai dengan makna kata “belle” yang dalam bahasa Prancis berarti “cantik”.

 

  1. Bed

Belle bed

Menggunakan kayu sungkai pada bagian rangka, Belle bed terdiri dari beberapa ukuran tempat tidur dengan white finished. Bed frame Belle tersedia dalam 4 ukuran, diantaranya ukuran Full Size (W130 x D225 x H136 cm), Queen Size (W170 xD225 x H136 cm), King Size (W190 xD225 x H136 cm), dan Extra King Size (W210 xD225 x H136 cm). Anda dapat menyesuaikan pilihan bedframe sesuai dengan besar ruangan Anda.

 

  1. Bedside Table

Belle bedside table 

Melengkapi seri bedroomnya, koleksi belle juga menyediakan bedside table atau meja kecil multifungsi yang biasa diletakkan disebelah tempat tidur. Hadir dengan ukuran W50xD40xH65 cm, bedside table Belle dipermanis dengan detail ukiran pada bagian kaki sehingga akan membuat ruangan Anda lebih cantik. Selain untuk memaksimalkan fungsi ruangan, meja yang dilengkapi dengan laci ini juga dapat digunakan sebagai tempat penyimpanan barang-barang anda seperti jam, handphone, dll.

 

  1. Dressing Table

Belle Dressing Table with Folded Mirror

 

Selain dilengkapi dengan bedside table, ada pula Belle dressing table with folded mirror. Ruang  tidur anda akan semakin lengkap dengan adanya meja rias untuk menyiapkan diri Anda memulai aktivitas. Hadir dengan ukuran W120 x D45 x H182 cm, meja ini dilengkapi dengan set cermin serta laci untuk penyimpanan. Pemilihan meja rias yang tepat akan menjadikan kamar tidur anda terkesan luas.

 

  1. Drawers

Belle Chest of 5 Drawers

 

Senada dengan furniture lainnya, paduan kayu sungkai dengan white finished tetap menjadi image untuk kesan klasik furniture Belle. Untuk menyimpan pernak-pernik ataupun pakaian anda, Belle memiliki Chest of 5 Drawers sebagai pelengkap kamar anda.

 

  1. Wardrobe
Belle wardrobe

 

Anda dapat memadukan drawers dengan wardrobe Belle ini untuk ruang penyimpanan yang lebih besar. Lemari Belle tersedia dalam dua ukuran, yaitu lemari dua pintu (W128 x D64 x H210 cm) dan lemari 3 pintu (W183.5 x D64 x H210 cm). Belle wardrobe ini juga dilengkapi dengan cermin pada salah satu bagian pintunya. Cocok untuk menyesuaikan penampilan Anda!

 

  1. Study Desk
Belle Study Desk

 

Masih ada ruang di kamar Anda? Anda dapat menambahkan Belle study desk. Meja ini bisa Anda digunakan sebagai meja belajar atau meja kerja, untuk membaca buku, atau sekedar menaruh peralatan kerja seperti laptop dan buku-buku. Dengan desain yang juga klasik namun modern, meja ini dapat Anda jadikan meja fungsional pada kamar Anda.

  

Anda tidak perlu khawatir jika hanya memiliki ruangan dengan luas yang tidak terlalu besar untuk kamar tidur. Faktanya, kenyamanan sebuah kamar tidur tidak bergantung kepada luas ruangannya namun bagaimana kita mengatur setiap isi kamar agar terlihat selalu rapi dan nyaman untuk anda tempati.

 

Terakhir, sempurnakan dekorasi kamar Anda dengan aksesoris seperti photo frame untuk memajang foto Anda atau orang yang anda sayang, memasang hiasan dinding agar tidak terlihat monoton, atau menaruh table lamp di sebelah tempat tidur untuk menyempurnakan pencahayaan malam Anda!