Living Room
Image : Living Room by Vinoti living
             
Aksesoris ruang tamu dapat menghadirkan karakter yang sesuai dengan kepribadian pemiliknya. Dengan pilihan aksesoris yang tepat, hunian Anda akan lebih mudah dikenali berkat adanya elemen dekoratif nan unik pada sudut ruangan.
           
Permasalahannya, pemilihan aksesoris ruang tamu unik juga tidak dapat dilakukan sembarangan. Anda memerlukan paduan warna dan juga elemen seni yang tepat agar aksesoris tersebut dapat benar-benar menghadirkan fungsi dekoratifnya. Untuk itu, beberapa inspirasi aksesoris ruang tamu berikut ini dapat menjadi pilihannya. Berikut adalah ulasan selengkapnya!
       

1. Candle Holder yang Jadikan Ruangan Lebih Romantis

        
Home Decor and Accessories
Tidak ada yang lebih menyenangkan dari memasukkan konsep romantis pada rumah Anda. Dengan menambahkan dudukan lilin atau candle holder yang tepat, Anda dapat mewujudkan konsep tersebut.
         
Oleh karena itu, menambahkan ide aksesoris ruang tamu berupa candle holder berbahan metal yang dibalut warna mengkilap seperti warna keemasan atau juga perak tentunya dapat jadikan  sudut ruang tamu Anda lebih unik, romantis dan juga elegan. Anda dapat memilih Shangrila Golden Lantern dari Vinoti Living yang hadir dalam ukuran besar dan juga ukuran kecil, sehingga ruangan tampak lebih cantik.
        
   
    
 
   

2. Figurine Bernilai Seni Tinggi 

Home Decor and Accessories Inspirasi aksesoris ruang tamu lainnya adalah dengan menambahkan figurine dengan tampilan estetis dan bernilai seni tinggi. Tidak harus yang begitu mahal, asalkan aksesoris ruang tamu unik untuk diperhatikan, tentunya Anda dapat menciptakan kesan mewah pada ruangan.

            
Bingung untuk memilih figurine yang seperti apa? Pilihan Bali Standing Dancer Set dan Bali Sitting Dance Figurine dari Vinoti Living bisa jadi pilihan yang menarik.
         
Image : Decoration by Vinoti Living

           

   

   

3. Memajang Lukisan di Dinding 

LukisanPenambahan lukisan juga dapat menjadi aksesoris ruang tamu bernilai estetis bagi rumah Anda. Pastikan Anda memilih lukisan dengan corak atau warna alami, sehingga kesan natural tetap muncul dan lebih elegan bagi ruang tamu.
    
Untuk itu, berbagai koleksi painting & framed art dari Vinoti Living bisa Anda jadikan pilihan. Anda dapat memilih karya seni yang sesuai dengan kepribadian agar hunian senada dengan keinginan Anda.
  
      
    
    
         
      

4. Memilih Cushion dengan Cover Bercorak Unik     

Cushion Covers & Table Runners
Tidak hanya lukisan saja yang dapat menjadi ide aksesoris ruang tamu unik untuk rumah Anda. Cushion cover juga bisa tampil bak karya seni jika Anda memilih corak yang tepat.
      
Misalnya, Anda dapat menambahkan cover berwarna sedikit mencolok, tetapi complimentary untuk warna sofa dan cat dinding, seperti warna biru atau juga coklat.
     
Beberapa koleksi cushion cover dari Vinoti Living mungkin cocok untuk Anda, seperti Aplique Cushion Cover Blue dan juga Bistossi Cushion Cover.
      
Image : Cushion Cover by Vinoti Living

       

          

         

5. Kotak Aksesoris Fungsional di Ruang Tamu

     
Home Decor and Accessories Kehadiran kotak aksesoris dengan elemen dekoratif juga cocok untuk ruang tamu Anda. Ide aksesoris ruang tamu ini tidak hanya memiliki nilai estetis, tetapi juga fungsional. Anda dapat menggunakan kotak dekoratif ini sebagai tempat menyimpan permen atau juga kue yang dijadikan suguhan bagi tamu.

Untuk itu, koleksi Alexandria Accessories Box dan juga Canister Box dari Vinoti Living dapat menjadi pilihan menarik.
   
 
    
   
   
   
   
    

6. Penempatan Tray dengan Tampilan Lebih Elegan

      
TraySaatnya tingkatkan level aksesoris ruang tamu Anda dengan sesuatu yang berbeda. Alih-alih menggunakan nampan atau tray biasa, Anda bisa menggunakan tray berbahan metal yang dibalut warna keemasan.
   
Kehadiran aksesoris ruang tamu unik ini dapat menghadirkan kesan mewah secara instan pada ruang tamu. Berani mencobanya? Vinoti Living memiliki koleksi Auric Palm Leaf Tray yang dapat Anda jadikan pilihan.
   
   
   
   
   
   

7. Pengharum Ruangan untuk Tingkatkan Suasana

   
Reed Diffuser  
Kehadiran pengharum ruangan atau room fragrance tidak hanya dapat menjadi penambah mood, tetapi juga menjadi aksesoris unik ruang tamu.
   
Untuk itu, Anda dapat memilih pengharum ruangan berkonsep reed diffuser yang memiliki unsur dekoratif, yang terlihat melalui filter rotan berwarna natural dan juga botol pengharum berbahan gelas yang mengkilap.
  
   
   
    
    
    
     
    

8. Vas Bunga Pelengkap Meja Tamu    Vases

Beralih menggunakan aksesoris ruang tamu konvensional seperti vas bunga juga tidak ada salahnya. Anda dapat menghadirkan twist pada vas dengan corak dekoratif dan bahan yang tidak biasa.
    
Contohnya, Anda dapat menggunakan Pandora Peacock Vase atau juga Sea Pierced Vase dari Vinoti Living. Keduanya memiliki bahan dan corak yang estetik, siap jadikan ruang tamu lebih menawan.
    
  
   
  
   
   
   

9. Hadirkan Pencahayaan Tambahan dengan Table Lamp

  
Table Lamps Inspirasi aksesoris ruang tamu terakhir yang dapat Anda jadikan pilihan adalah menambahkan table lamp pada ruangan. Table lamp tidak hanya berfungsi sebagai pencahayaan tambahan, tetapi memiliki unsur estetis yang dapat jadikan ruang tamu tampak lebih berkarakter.
     
Jika Anda ingin, konsep elegan dan klasik juga dapat dimunculkan dengan aksesoris ini. Cukup tambahkan saja Luminary Classic Floor Lamp atau Table Lamp dari Vinoti Living pada ruang tamu Anda.
     
   
 
 
  
   
Itulah beberapa inspirasi aksesoris ruang tamu dari Vinoti Living yang dapat Anda jadikan pilihan. Manakah yang paling sesuai dengan karakter keluarga Anda? Ingin pilihan koleksi aksesoris ruang tamu lainnya? Temukan selengkapnya melalui website atau offline store Vinoti Living!