Kilas Balik: “23rd Vinoti Living Anniversary”

Kilas Balik: “23rd Vinoti Living Anniversary”

Perjalanan yang tidak mudah dan sebentar telah di lalui oleh Vinoti Living untuk selalu bersemangat dalam memenuhi kebutuhan Anda akan furnitur idaman maupun untuk melengkapi gaya hidup.
                     
Hal ini membuat Vinoti Living ingin merayakan momen anniversary yang menjadi bagian dalam perjalanan kami bersama Anda.
          
      Kilas Balik: “23rd Vinoti Living Anniversary”   
       Image:Kilas Balik: “23rd Vinoti Living Anniversary”
          
Tepat bersamaan dengan hari ke-23 tahun Vinoti Living berkarya , Vinoti Living menggandeng Asrinesia selaku majalah desain dan arsitektur, untuk menggelar acara gathering kumpul bersama dengan para arsitek dan desainer interior.
                    
                   
Kilas Balik: “23rd Vinoti Living Anniversary”Acara ini mengulas desain kekinian bertema “Desain Kita Mau Dibawa Kemana”.
          
Vinoti Living mewadahi para pelaku industri kreatif untuk mengenal lebih dekat lagi antar setiap bidang.
             
Baik dengan para arsitek dan desainer, desain interior maupun desain produk, kontraktor serta pengusaha lain di bidang desain interior.
                            
 Image:Kilas Balik: “23rd Vinoti Living Anniversary”

 

Rasa kepekaan perlu dimiliki oleh setiap pelaku kreatif seperti pada seorang desainer. Mendengar dari berbagai sisi yang dinyatakan oleh dua pakar bidang. Arsitek Yori Antar dan Desainer Diana Nazir berkesempatan untuk turut mendiskusikan permasalahan yang dihadapi pada kedua bidang.    

   

Kilas Balik: “23rd Vinoti Living Anniversary”

  

Pertemuan yang menyenangkan sekaligus insightful ini juga dihadiri oleh pesertalain yang berasal dari wilayah Jakarta, Bandung, maupun Surabaya.

 

Saat ini desain paska-pandemi perlu diberi perhatian lebih. Desain hunian dikemudian hari harus mempertimbangkan perlindungan akan kesehatan dan aktivitas penghuni untuk menjawab permasalahan dan mengadaptasi desain era pandemi.

          

Sebagai pemuda kreatif di Indonesia juga, sudah seharusnya untuk merujuk desain pada budaya negara sendiri.Jangan sampai desain tradisional dipengaruhi oleh desain luar dan tergerus oleh waktu, menghilangkan nilai lebih dari negara sendiri.

Kilas Balik: “23rd Vinoti Living Anniversary”       

Produk lokal handmade yang dibuat oleh pengrajin lokal, pertimbangan dalam pemilihan material yang cenderung lebih alami, ringan, dibuat tetap concern terhadap teknologi. Banyaknya pemaparan penting dari pada acara ini diharapkan dapat memancing semangat untuk berkolaborasi, mendobrak suatu yang baru, dan memecahkan masalah yang ada.

 

Vinoti Living menaruh hati di pertemuan selanjutnya agar dapat berkesempatan untuk mengundang lebih banyak lagi komunitas kreatif, untuk ikut serta berkolaborasi, berkarya dan bertukar pikiran.

    

Namun begitu, momen perayaan ini tetap menjadi pertemuan berharga di hari yang spesial bagi Vinoti Living, pertemuan yang bermanfaat untuk membantu desainer bersiap menghadapi masa terkini dan masa yang akan datang.

Simak Juga Tentang 6 Item untuk Menambah Kemewahan di Rumah Anda