Mewujudkan Rumah Impian Titi & Tian bersama Vinoti Living

 

Rumah Impian Titi TianTiti Kamal dan Christian Sugiono merupakan salah satu royal customer dari sekian banyak pelanggan setia yang dimiliki oleh Vinoti Living.

 

Pada proyek Rumah Impian Titi Tian kali ini mereka menginginkan suasana modern, luxury dan gaya kontemporer, perpaduan nilai ini membawa kesan elegan yang persis diinginkan oleh Titi dan Tian ke dalam hunian baru nya di bangunan seluas 700m2.

Image : Eksterior Rumah Titi Tian

 

  

Rumah Impian Titi TianKeinginan pasangan ini adalah mewujudkan hunian yang homey, nyaman dan luas. Permainan cahaya pada setiap ruang menambah kesan itu ditambah pada beberapa spot terdapat highlight menarik.
 
Gaya Modern Tropical Luxury ini diterapkan pada seluruh sudut rumah. Untuk area tengah dan ruang makan, warna netral seperti cream-coklat mendominasi untuk memberi kesan hangat dan nyaman.
 
Tidak hanya itu, adanya void pada area tengah membuat hunian terasa lebih megah. Ditambah area keluarga dan area makan menghadap langsung ke area terbuka, area taman dan kolam memberikan nuansa rileks pada rumah ini.

 

 

 Rumah Impian Titi TianMulai dari elemen interior, desain nya dan skema material warna yang dipilih sangat khas bergaya kontemporer, terlihat jelas bahwa elemen dan dekorasi nya sangat mementingkan unsur garis bersih yang teratur, perpaduan yang halus antar tekstur dari material yang dipilih, tetap dinamis dan modern.
 
Contohnya pada panel dinding di ruang keluarga dan kamar utama, material yang dipilih merupakan HPL Lamitak dengan pola desain modern. Hal ini membuat keseluruhan aspek secara visual sangat mencerminkan pemiliknya.
Image : Interior Rumah Titi Tian

 

 

 

 Rumah Impian Titi TianBerkat jasa custom furnitur yang disediakan oleh Vinoti Living, furnitur tempat duduk seperti sofa yang diletakkan pada ruang tengah dan kursi makan, dapat menyesuaikan juga dengan proporsi tubuh penggunanya.
 
Selain itu, hal yang paling disukai oleh pasangan ini adalah pada bagian pemilihan tekstur material fabric yang diaplikasikan pada fasilitas duduk. Keanggunan pada desain muncul dari kelembutan kualitas material yang dipilih. Hal sekecil material kilau berwarna emas memainkan visual yang kontras dan memberikan aksen pada spot diruang makan.
 
 Rumah Impian Titi TianProduk favorit pasangan ini di area tidur jatuh kepada desain kasur yang megah dan nyaman, warna material yang dipilih membantu mereka untuk lebih relaks.
 
Pemilihan tempat tidur dengan ukuran yang besar sangat cocok berada di ruangan yang didominasi warna krem tersebut. Desain tempat tidur dari Vinoti living ini pun didesain customized disesuaikan dengan postur tubuh Tian yang tinggi.

 

 


Vinoti Living mewujudkan Titi dan Tian untuk dapat mempercantik hunian sendiri yang sesuai dengan personality nya. Impian untuk mempunyai hunian yang membuat penggunanya merasa terikat ini, berhasil didapatkam oleh Titi dan Tian berkat desainer dan produk dari Vinoti Living.

 

Simak Juga Tentang 6 Item untuk Menambah Kemewahan di Rumah Anda